| Optimasi SEO Blog Review |

Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Paling Enak di Jakarta-Martabak yang di jual pada umumnya ada 2 jenis yaitu martabak manis dan martabak telor kalau martabak manis biasanya di buat cemilan sedangkan martabak telur bisa di buat sebagai cemilan bisa jua digunakan sebagai lauk karena rasanya yang gurih dengan kombinasi isi daging,daun bawang,telor dan penyedap jadi martabak telor sangat cocok untuk di makan dengan nasi.

Martabak manis paling enak dibuat cemilan karena rasanya yang manis martabak ini memiliki nama lain terang bulan disebut terang bulan karena bentuknya bulat menyerupai bulan purnama dengan kelihatan secara utuh makanya disebut terang bulan.Martabak manis paling enak di Jakarta ya martabak orins dengan sajian berbentuk pizza denga texture yang lembut dan sedap sehingga di juluki martabak paling enak di jakarta.

Martabak pizza awalnya, sang pemilik, Sonni Arca Adryanto, merasa perlu menciptakan sesuatu yang tidak begitu baru, disukai banyak orang, namun dengan tampilan yang berbeda. Dari pemikiran tersebut dan melihat kebiasaan anaknya yang senang memilah bagian martabak, Sonni akhirnya memutuskan membuat inovasi baru, yaitu Martabak Pizza Spesial.
Varian rasa yang ditawarkan, di antaranya Coklat, Coklat Kacang Wijen, Keju Spesial, Keju Coklat Kacang Wijen, Jagung, Kismis, Strawberry, Blueberry, Pisang, Pisang Coklat, Pisang Keju, Kismis Keju, Jagung Keju, Strawberry Keju, Blueberry Keju, dan Spesial Orins.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by almudai, Published at 02.28 and have