| Optimasi SEO Blog Review |

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia - Singgasana Hotels & Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.

Singgasana Hotels & Resorts  pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Singgasana Hotel - Hotel di Surabaya
Jl. Gunungsari Surabaya – 60224 Indonesia
Telp : +62(31)5682703
 Front: +62(31)5682081
Email : info@surabaya.singgasanahotels.com
       Ayodya Resort Bali - Bali Hotel
Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua Bali - 80363 Indonesia
 Telp : +62(361)771102
Front : +62(361)771616
Email : info@ayodyaresortbali.com

   Singgasana Hotel Makassar - Hotel di Makassar
Jl. Kajaolaliddo No. 16 Makassar - 90013 Indonesia
 Telp : +62(411)3627051
Front : +62(411)3621821
Email : info@makassar.singgasanahotels.com

The Sultan Hotel & Residence Jakarta - Hotel di Jakarta
Jl. Gatot Subroto Jakarta - 10002 Indonesia
  Telp : +62(21)5703600
Front : +62(21)5733089
Email : info@sultanjakarta.com

House Indonesia - Bandung Hotel
Jl. Sangkuriang No. 1 Bandung - 40135 Indonesia
Telp : +62(22)87832323
Front : +62(22)87832322
Email : sangkuriang@house-bandung.com

Hotel unggulan yang tegabung dalam grup ini antara lain The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.



Hotel di Surabaya
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Kamar Type Deluxe
Kamar Deluxe yang nyaman sebanyak 84 kamar menawarkan pemandangan kebun tropis yang mempesona. Terdiri dari 42 kamar dengan tempat tidur king dan 42 kamar dengan tempat tidur twin. Masing masing kamar dilengkapi dengan meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower.

Kamar Type Executive Deluxe
Nikmati kamar Executive Deluxe yang berjumlah 48 kamar. Dilengkapi dengan meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower serta amenities yang cocok untuk para pelancong bisnis.Kamar Executive Deluxe dikelilingi kolam renang dan menawarkan pemandangan kebun tropis yang mempesona.

Kamar Type Executive
Executive Suite14 Kamar Executive Suite yang berukuran besar ini terdiri dari tempat tidur king, lantai kayu dan desain yang tradisional. Ruang tamu terpisah dari kamar tidur dengan dekorasi khas Indonesia.Kamar Executive Suite juga dilengkapi meja kerja yang besar dan balkon pribadi. Shower dan bathub tersedia menawarkan kenyamanan saat melepas lelah terutama bagi pelancong bisnis maupun liburan.

Meeting Room
Selenggarakan acara konvensi serta pertemuan bisnis anda di tempat yang sempurna. Baik untuk konferensi informal, pertemuan bisnis, peluncuran media, pameran, peluncuran produk atau incentive, Singgasana Hotel Surabaya menawarkan ruang pertemuan yang fleksibel yang dilengkapi dengan beragam ukuran peralatan audio-visual yang komprehensif.

Untuk meeting yang lebih nyaman untuk skala yang lebih kecil kami menyediaka Executive Boardroom sementara untuk acara dalam skala besar bisa dilakukan di Ballroom yang dilengkapi dengan are exhibition yang akan diatur oleh tim banquet dan katering kami yang berpengalaman. Singgasana Hotel Surabaya juga memberikan penawaran khusus seperti paket Irresistible Value dan City Weekend Meeting Deals untuk rombongan 10 orang atau lebih.
The Villa

156 meter persegi (1679 sq ft)Villa kami terdiri dari 2 kamar tidur, yaitu satu kamar dengan tempat tidur king dan satu kamar dengan tempat tidur twin, satu dapur, ruanag makan dan ruang duduk diluar ruangan yang dilengkapi dengan pergola. Villa ini sangat tepat baik untuk liburan yang pendek maupun dalam waktu lama. Meja kerja yang besar, TV layar datar, balkon luar ruangan, shower serta bathub menawarkan kenyamanan saat melepas lelah. Masing masing villa memiliki akses ke kolam renang dan kebun tropis.

Hotel di Bali
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Ada 4 dua kamar tidur vila masing-masing dengan satu ukuran Raja kamar tidur dan satu kamar tempat tidur kembar.Ruang Samudra terletak di lantai 3 North Wing. Ruangan ini berkapasitas hingga 600 orang untuk acara cocktail maupun resepsi dan berkapasitas hingga 200 orang untuk acara makan malam. Nikmati ruangan dengan suasana elegan dengan dekorasi Bali, juga dengan hiasan pilar yang berukir indah.Foyer nya biasa digunakan untuk ruang tunggu, coffee break. diluar ruangan juga bisa digunakan sekedar coffee break atau cocktail pembuka sebelum acara makan malam.

Shopping arcade kami tersedia:
· Dewi Shinta gift shop & toko obat
· Toko seni & kerajinan
· Fotografer
· Butik


Pernikahan selalu menjadi sebuah ritual yang sakral, dan Bali - di mana keajaiban dan misteri berpadu menjadi sebuah harmonisasi yang sempurna. Kami menawarkan berbagai tema untuk pernikahan Anda di Bali, dari perayaan privat dan sederhana hingga sebuah perayaan besar dengan ornamen spektakuler, dari pengaturan seting ruangan yang sederhana hingga acara perayaan luar ruangan yang luar biasa menakjubkan. Kami akan memastikan bahwa momen indah dalam hidup Anda ini akan menjadi sebuah momen yang tidak akan pernah terlupakan.

Pernikahan di Ayodya Resort Bali adalah berbicara tentang Keajaiban Bali, Keindahan Bali dan tim profesional kami dapat mengatur segala sesuatunya mulai dari upacara pernikahan yang paling intim hingga acara besar, dengan berbagai seting tempat baik dalam ruangan dan luar ruangan yang sesuai dengan tema pernikahan Anda.

Setiap pernikahan adalah sesuatu yang unik dan kami menyesuaikan program acara yang kami buat untuk manjadikan hari Anda benar-benar spesial, namun untuk memberikan gambaran beberapa lokasi pernikahan kami di luar ruangan meliputi:

· Pantai berpasir putih

· Taman di tepi pantai

Hotel di Jakarta
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia


Grand Deluxe Room
Kamar Grand Deluxe merupakan jenis kamar dengan jumlah terbanyak di The Sultan Hotel Jakarta. Ada total 341 kamar dengan luas masing-masing 45,5 meter persegi.

Executive Room
Awali pengalaman menginap Anda di Executive Room The Sultan Hotel Jakarta yang memiliki layanan eksklusif dan pengaturan ruang yang sempurna bagi anda para pelancong bisnis

Amenities - Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Electronic door locks,Coffee/ Tea maker,Cable Channels,24-Hour Room Service,LED Television,In-room safe deposit box,Mini Bar,Telephone,Wired internet access in all rooms,Bathtub,Internet Wifi,Working Desk.


Deluxe Room
Kamar Deluxe dari The Sultan Hotel Jakarta terletak di Garden Tower yang berhadapan dengan kolam renang utama dan taman. Memiliki luas kamar yang paling besar untuk kategori mereka (40 meter persegi), menjadikan Sultan Hotel Jakarta tempat yang sempurna untuk acara pertemuan atau konfrensi.

Jenis Kamar Suit

Lagoon Suite
18 unit Lagoon Suite menawarkan pemandangan dari lagoon kami yang mempesona. Suite ini juga dilengkapi dengan tempat tidur berukuran king size, ruang tamu dan kamar mandi yang luas dengan shower terpisah.

Executive Suite
Executive Suite dari The Sultan Hotel Jakarta tersedia sebanyak 14 unit dengan luas 134 meter persegi yang dilengkapi dengan furnitur berdesain etnik khas Indonesia.Kamar ini tersedia dengan tempat tidur king size dan disempurnakan oleh ruang tamu yang luas.

Royal Suite 1 Bedroom
Royal Suites - 1 kamar tidur kami yang sempurna ini memiliki ukuran kamar seluas 72 meter persegi yang dirancang khusus dengan fasilitas dan layanan yang mewah. Suite ini juga memiliki balkon pribadi dengan pemandangan menuju Stadion Senayan.

Royal Suite 2 Bedroom
Royal Suite - 2 kamar tidur berukuran 172 meter persegi menghadap Stadion Senayan. Dengan balkon pribadi, suite ini menyajikan kemewahan untuk anda.

Lanais 1 Bedroom
Nikmatilah kemewahan dan kenyamanan sempurna yang ditawarkan oleh kamar Lanais - 1 kamar tidur dari The Sultan Hotel Jakarta dengan pemandangan panorama kota Jakarta yang megah.Lanais - 1 kamar tidur ini dilengkapi dengan akomodasi terbaik dengan desain kontemporer, dapur kecil, satu set peralatan dapur yang lengkap serta perlengkapan makan.

Garden Alcove
Garden Alcove Suite kami yang mewah memiliki ukuran kamar seluas 64 meter persegi dan menawarkan pemandangan kota Jakarta. Suite ini dilengkapi dengan tempat tidur king size, ruang tamu, kamar mandi yang luas dengan shower terpisah.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by almudai, Published at 07.33 and have